detikHot

celeb

Takut Tergoda Sabu saat Bebas, Roro Fitria Tak Tahan di Penjara

Rabu, 12 Jun 2019 22:06 WIB Hanif Hawari - detikHot
Roro Fitria Foto: Hanif Hawari Roro Fitria Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Roro Fitria mengaku sudah tak tahan lagi tinggal di dalam penjara. Ia berharap bisa cepat keluar dari dalam jeruji besi.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi saat ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Semua baik alhamdulillah cuma Nyai tetep mau segera keluar dia, udah nggak tahan," ucap Asgar.

Jika nantinya bisa menghirup udara bebas, Roro Fitria ingin mengurus makam ibundanya di Yogyakarta. Tak hanya itu, wanita yang dikenal seksi tersebut juga ingin segera balik ke dunia entertaiment.
Roro FitriaRoro Fitria Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT

"Seperti yang dia mau katakan dia mau rawat makam mama terutamanya dia mau segera beraktivitas karena yang saya tahu kalau di dalem itu kan waktu lebih lama, berasa waktunya kalau sehari di dalam itu," kata Asgar.

"Kalau nggak kuat juga banyak kawan artis lain ada yang mau bunuh diri atau apa cuma ya itu dia makin mendekatkan diri juga ke Allah," tukasnya.

Namun di samping itu, Roro Fitria juga sedikit merasa ketakutan jika ia bebas nanti. Karena masih sering sakau, wanita yang suka melakukan ritual mistis itu khawatir kembali tergoda memakai narkoba jenis sabu.

"Makanya pas keluar dia takut makai lagi," ujar Asgar.


(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com