detikHot

celeb

Sibuk Syuting, Ruben Onsu Akhirnya Bisa Dampingi Sarwendah Melahirkan

Kamis, 06 Jun 2019 10:29 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Sarwendah yang sedang hamil besar sempat berpisah dengan Ruben Onsu. Ruben Onsu di Jakarta, Sarwendah sudah bertolak ke Singapura lebih dulu.

Sang istri bersama anak pertamanya, Thalia Putri Onsu sudah bertolak ke Singapura sejak 10 Mei 2019. Namun, kepergian Sarwendah saat itu tak didampingi oleh Ruben Onsu.

Ruben terpaksa berpisah sementara dengan Sarwendah dan anaknya karena masih ada pekerjaan di Jakarta. Ruben memang memiliki program di televisi dan masih terus syuting sampai dengan malam takbiran.


"Tanggal 4 Juni (Ruben nyusul). Karena kan masih ada syuting takbiran, masih ada live. Jadi terakhir syuting baru dia berangkat," cerita Sarwendah beberapa aktu lalu sebelum berangkat ke Singapura di Bandara Soekarno Hatta.

Sarwendah mengatakan teknologi saat ini sudah sangat membantu. Dia dan Ruben tetap bisa komunikasi meski berada di beda negara.

5 Juni 2019, tepat hari Idul Fitri, anak kedua Ruben Onsu lahir. Sarwendah kembali melahirkan anak perempuan dan diberi nama Thania Putri Onsu.


Saat proses jelang melahirkan, Sarwendah sudah bisa melihat wajah Ruben Onsu. Bahkan sang suami setia menemani dirinya menuju proses persalinan secara caesar.

"Tenang sayang aku ada di sebelahmu saat ini, semangat sayang," tulis Ruben Onsu dalam Instagramnya.

Pada postingan itu, terlihat Ruben sedang mengelus perut Sarwendah. Sarwendah pun terlihat berbaring di ranjang rumah sakit sambil menggenggam tangan Ruben.

Tonton video 'Sarwendah Lahirkan Anak Kedua Tepat saat Lebaran':

[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed