Tak Jadi Pisah, Yama Carlos dan Istri Akhirnya Berdamai Demi Anak

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 01 Jun 2019 10:05 WIB
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Yama Calos mengumumkan tak jadi berpisah dengan istrinya, Arfita Dwi Putri. Keduanya akhirnya memutuskan untuk berdamai.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Yama Carlos, Henry Indraguna.

"Jadi pada minggu kemarin hari Jumat ada pertemuan antara keluarga Yama dan keluarga Arfita," ujar Henry Indraguna kepada detikHOT, Jumat (31/5/2019).

"Di situ ada beberapa hal yang disepakati untuk perdamaian Arfita dan Yama," sambungnya.



Henry Indraguna menilai, rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri bisa selamat karena sang anak, Marco Armanda Blessio Carlos. Keduanya memikirkan masa depan sang buah hati.

"Sebetulnya kalau kami lihat mereka bisa selamat karena anaknya. Karena Yama memikirkan anaknya, Arfita juga memikirkan anaknya. Jadi anaknya itulah yang menyelamatkan perkawinan mereka," Henry Indraguna menandaskan.

Memang sebelumnya, Yama Carlos mengunggah foto kebersamaan dengan istri dan anaknya. Dalam foto tersebut pria 38 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Marco.

"Terimakasih Tuhan Yesus.. Terimakasih Marco.. 'Apa yang kuperbuat, engkau tidak tahu sekarang, tetapi engkau akan mengertinya kelak'," tulis Yama Carlos di keterangan fotonya.
(hnh/tia)