detikHot

celeb

Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Keluarga Galang Dana untuk Masjid Az-Zikra

Jumat, 31 Mei 2019 10:28 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Meski sudah tiada, ustaz Arifin Ilham meninggalkan beberapa amanah. Salah satunya adalah pembangunan Masjid Az-Zikra Gunung Sindur.

Masjid tersebut memang belum jadi sepenuhnya. Di tengah proses pembuatan masjid Az-Zikra yang kedua itu, ustaz Arifin Ilham sudah dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Anak dan istri-istri ustaz Arifin Ilham pun berniat meneruskan perjuangan sang ustaz. Mereka pun melakukan penggalangan dana untuk meneruskan keinginannya sang ustaz.



"Lanjutkan Perjuangan Almarhum K.H Muhammad Arifin Ilham Membangung Masjid Azzikra untuk Santri Penghapal Al-qur'an lewat kita bisa," tertulis dalam postingan Muhammad Alvin Faiz, putra pertama ustaz Arifin Ilham, dilihat detikHOT, Jumat (31/5/2019).

Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Keluarga Galang Dana untuk Masjid Az-ZikraFoto: dok. Instagram Alvin


Istri ustaz, Umi Akhtar juga memberikan beberapa nomor rekening yang bisa menampung dana untuk pembangunan masjid Az Zikra.

"Untuk donasi masjid bisa k rek d bawah ini,,, atau melalui link kitabisa.com Jazaakumullah,,, Allah yang balas kebaikan ikhwan fillah,,," tulis Umi Akhtar.

Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Keluarga Galang Dana untuk Masjid Az-ZikraFoto: dok. Instagram Umi Akhtar


Kitabisa.com menargetkan dana terkumpul Rp 1 miliar. Sampai saat berita ini dibuat, dana sudah mencapai hampir Rp 741 juta dari sekitar 5 ribu donatur.

Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, adalah lokasi di mana utaz Arifin Ilham dimakamkan. Sebelum di Gunung Sindur, ustaz Arifin Ilham sudah membangun Masjid Az-Zikra di Sentul dan dikenal sebagai lokasi majelis zikir.
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com