detikHot

celeb

Gagal Nyaleg, Nafa Urbach Kenang Nongkrong Bareng Lurah dengan Kopi Hitam

Rabu, 29 Mei 2019 09:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Muhammad Ridho Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Nafa Urbach memastikan dirinya tak lolos melangkah ke Senayan. Dia menjadi caleg dari Partai Nasdem untuk dapil 6 Jawa Tengah.

Walaupun dirinya tak lolos, mantan istri Zack Lee itu tetap merasa bersyukur. Nafa merasa mendapat banyak pelajaran di dapilnya.

"Saya bersyukur banyak belajar saya cuma bilang dapil 6 apapun yang terjadi terpilih atau tidak terpilihnya saya semoga tidak sama-sama mengecewakan, mudah-mudahan saya sih sudah legowo ya kalaupun nggak kepilih nggak apa-apa saya nggak akan langsung berhenti," kata Nafa Urbach saat berbincang dengan detikHOT melalui sambungan telepon.



Nafa mengenang masa-masa saat dirinya terjun ke lapangan untuk kampanye. Dia merasakan sudah sangat sayang dengan warga di dapilnya.

"Sudah sayang Pak lurah-lurahnya, biasa nongkrong sama teman-teman, sekarang saya nongkrongnya sama tembakau dan kopi hitam pakai tikar itu kan merindukan sekali," cerita Nafa.

Kepastian dirinya tak lolos menjadi anggota DPR RI melalui jejaring media sosialnya. Nafa Urbach mendapat 21 ribu suara dalam pemilu 2019.



"Haii guyss , ini adalah pertanyaan dan jawaban yg mungkin kalian tunggu , APAKAH AKU LOLOS KE SENAYAN atau tidak .. Jawabannya = SAYA TIDAK LOLOS ke senayan , dapil 6 jawa tengah tidak mendapatkan kursi , atau selisih 240 suara sajaa , plss jgn sediih yaa . trima kasih banyak untuk 21.000 suara yg sudah memilih aku dengan bgtu tulus tanpa embel2 apapun yg saya berikan , tapi jgn khawatir saya dan @official_nasdem tdk berhenti sampai disini , kita akan persiapkan lagii lebih matang , lebih seriuss , lebih giat dan lebih semangat lagi untuk pemilu mendatang," tulis Nafa dalam Instagramnya.


(pus/tia)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Artis Gagal Nyaleg
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed