detikHot

celeb

Jason Momoa Kenang Momen saat Masih Kere, Tak Mampu Beli Tiket Pesawat

Rabu, 29 Mei 2019 04:09 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Jason Momoa Foto: Getty Images Jason Momoa Foto: Getty Images
Jakarta - Jason Momoa membagikan kenangannya kala pertama memerankan tokoh Khal Drogo di serial 'Game of Thrones'. Ia menceritakan pengalamannya kala menjalani syuting serial garapan HBO itu lewat unggahan di Instagramnya.

Tampak bintang 'Aquaman' itu sedang tidur-tiduran di sebuah van yang sedang parkir di Donegal, Irlandia. Siapa sangka ternyata Jason Momoa pernah tak mampu membeli tiket pesawat kembali ke Hawai dan memilih jalan-jalan dengan sebuah van.

"Ini adalah momen menakjubkan bersama sahabatku (Brian Andrew Mendoza). Saat syuting GOT kami memiliki sedikit waktu liburan dan kami terlalu miskin untuk terbang ke rumah, jadi kami menyewa sebuah van alias UHAUL di Belfast dan mengemudikannya mengelilingi jalanan indah Irlandia dan mencari bir paling enak di sana. Ada banyak momen indah yang kami temui di sepanjang jalan dan tak akan kami lupakan," tulisnya.
Jason MomoaJason Momoa Foto: Dok. Instagram

Jason Momoa memang mulai dikenal usai berperan di serial 'Game of Thrones'. Namun ia sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak 1999 lewat drama seri 'Baywatch Hawaii'.

Ia juga sempat bermain sebagai pemeran utama di film 'Conan the Barbarians' pada tahun 2011 yang diadaptasi dari film yang pernah diperankan Arnold Schwarzenegger pada tahun 1982.

Kini ia telah menjadi salah satu aktor top Hollywood dengan bayaran yang cukup mahal. Apalagi usai dirinya sukses memerankan tokoh superhero di film 'Aquaman' yang akan dibuat sekuelnya pada tahun 2022 mendatang. Ia pun disebut sudah berhasil mengantongi uang senilai US$ 4 juta atau senilai Rp 57,5 miliar.


(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com