detikHot

celeb

Ke KPU, Intan Aletrino Bagikan Bunga ke Anggota Brimob yang Viral

Minggu, 26 Mei 2019 22:17 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Intan Aletrino Foto: Instagram Intan Aletrino Intan Aletrino Foto: Instagram Intan Aletrino
Jakarta - Belum lama ini beredar hoax soal anggota Brimob 'impor' China. Presenter yang juga Puteri Indonesia Pariwisata 2016, Intan Aletrino, pun bertemu langsung dengan salah satu dari tiga anggota Brimob tersebut.

Intan berbincang sejenak dengan anggota Brimob dalam kunjungannya ke kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Jakarta. Dia juga mengingatkan warga Indonesia untuk tak termakan hoax soal 'polisi China'.

"Yang katanya Brimob impor ternyata asli urang awak yo. Suku Chaniago. Ini dari tanah Minang. Semangat terus ya, Uda. Dan ingat guys, jangan termakan hoax ya," ujarnya di Instagram, saat dikutip detikHOT.




Presenter olahraga ini juga bertemu anggota Brimob yang viral karena video call anaknya di sela istirahat bertugas. Tak lupa, Intan berfoto dengan keempat anggota Brimob yang ramai dibicarakan tersebut.

"Bersama brimob viral. Salut buat TNI & Polri yg senantiasa menjaga kesatuan NKRI," tulisnya di media sosial.

Intan Aletrino mengunjungi para anggota Brimob bersama ormas Sahabat Polisi. Sambil memberikan bunga dan kebutuhan lain, dia juga terus mendukung kinerja para anggota Brimob.

"Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami dalam menghargai kerja keras mereka yang senantiasa 24 jam bahkan berminggu-minggu dari persiapan sampai hari ini memberikan tenaga sekuat mungkin bahkan meninggalkan keluarga mereka demi untuk kesatuan NKRI," katanya.

"Intinya kita akan selalu mendukung anggota Polri yang bertugas di lapangan. Bentuk support dan dukungan kami membawa bahan kebutuhan dan memberikan bunga sebagai tanda kasih sayang serta perdamaian," sahut Fonda Tangguh selaku Ketua Umum Sahabat Polisi.

Beberapa artis memang ramai memberikan dukungan untuk TNI dan Polri yang mengawal aksi ricuh 22 Mei kemarin.
(mau/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed