DetikHot

celeb

Posting Foto Terakhir Bersama Arifin Ilham, Istri Merasa Lebih Tenang

Sabtu, 25 Mei 2019 03:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Posting Foto Terakhir Bersama Arifin Ilham, Istri Merasa Lebih Tenang Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Baru dua hari ustaz Arifin Ilham pergi untuk selamanya, meninggalkan keluarga, sahabat, dan semua yang mencintainya. Istri-istrinya pun terus mendoakan almarhum sang suami.

Hari ini istri sang ustaz, Rania, memposting foto saat dirinya memeluk sang suami yang sudah terbaring dengan diselimuti kain kafan. Rania kini hanya bisa mendoakan sang suami.

"Selamat menempuh keabadian yang sesungguhnya ya Habibie, Jannah," tulis Rania, istri ustaz Arifin Ilham dilihat detikHOT, Sabtu (25/5/2019).



Rania menuturkan hatinya kini sudah jauh lebih tenang dan ikhlas menerima kepergian sang suami untuk selamanya. Mengantar sang suami ke pemakaman, membuat Rania yakin ustaz Arifin Ilham akan berjumpa pada Tuhan.

"Alhamdulillah hati ini jauh lebih tenang dan ikhlas setelah selesai mengantar almarhum suami ke istana terindahnya untuk berjumpa kepada Allah. Hati ini tidak berasa ditinggal wafat namun berasa ditinggal dalam berdakwah Allahuakbar," tutur perempuan yang selalu dipanggil Putri Yaman oleh almarhum ustaz Arifin Ilham.

Posting Foto Terakhir Bersama Arifin Ilham, Istri Merasa Lebih TenangFoto: dok.Instagram Umi Rania


Rania bersyukur banyak jamaah yang mengantarkan sang suami ke rumah abadinya. Kepergian sang suami mengingatkan semua makhluk hidup akan kembali pada Sang Pencipta.

"Terimakasih untuk semua doa dan dukungannya Allah yang balas semuanya semoga kelak kita kembali kepada Allah dalam keadaan khusnul khotimah aamiin dan kelak saling mencari dan membawa ke jannahnya, Allah aamiin," ucap Rania.



Pemakaman dilakukan sesuai dengan wasiat sang ulama. Ustaz Arifin Ilham berpesan jika sudah tiba waktunya dia dipanggil oleh Sang Pencipta, dirinya ingin disalatkan di Masjid Az Zikra Sentul, kemudian disalatkan di Masjid Gunung Sindur, dan dimakamkan di samping masjid tersebut.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed