DetikHot

celeb

Bisa Cium Arifin Ilham Sebelum Dikebumikan, Larissa Chou Cukup Bahagia

Jumat, 24 Mei 2019 13:42 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Bisa Cium Arifin Ilham Sebelum Dikebumikan, Larissa Chou Cukup Bahagia Foto: Larissa Chou (Hanif Hawari)
Jakarta - Larissa Chou mengaku masih membayangkan sosok mertuanya, Arifin Ilham. Semalam saja istri Alvin Faiz itu seakan belum bisa tidur pulas karena teringat wajah dan senyuman sang ulama.

Namun, Larissa bisa sedikit lega karena sempat melihat jenazah Arifin Ilham sebelum dikebumikan semalam. Dia juga senang bisa mencium wajah mertuanya itu.

"Tadi bisa mencium abi bisa melihat Abi terakhir kali sebelum dikubur sampai dikubur bahagia ku sudah cukup," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT.

"Maafkan Rissa bila selama ini ada Salah semoga kami bisa mengamalkan semua nasehat Abi," lanjutnya.


Larissa Chou terus memuji Arifin Ilham sebagai sosok yang berjuang untuk umat Islam. Dia meyakini surga akan datang kepada mertuanya.

Video: Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Larissa Chou: Terima Kasih Abi

[Gambas:Video 20detik]



"Abi sudah bahagia.. selamat berjumpa dengan Allah.. Abi hidup nya selalu mengingat Allah.. untuk Allah dan karena Allah.. tak pernah lelah menebar dakwah dan mengajak orang menuju pada kebaikan..
hidup mu berkah Abi. Surga menanti mu insya Allah.. abi tidak pergi, abi selalu di hati Kami semua -------------------- -salam cinta, menantu mu satu2 nya," katanya.

Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5) malam di Malaysia. Beberapa bulan belakangan memang almarhum menjalani perawatan untuk penyembuhan penyakitnya.



Bisa Cium Arifin Ilham Sebelum Dikebumikan, Larissa Chou Cukup Bahagia

(mau/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed