detikHot

celeb

Aksi 22 Mei, Gofar Hilman: Jangan Mendewakan Sesuatu sampai Lupa Hal Ini

Rabu, 22 Mei 2019 16:46 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Gofar Hilman (dok.pri) Foto: Gofar Hilman (dok.pri)
Jakarta - Mengalami harus kerja di lokasi aksi 22 Mei, Gofar Hilman melihat banyak hal. Dia berharap untuk pendemo dan yang didemo harus tetap menjunjung ketertiban umum.

Hari ini, Gofar Hilman tetap siaran radio di kantornya yang berada di Sarinah, Jakarta Pusat. Meski dilanda kecemasan, Gofar bisa ikut berjalan di antara aparat dan massa yang ada di depan gedung Bawaslu.



"Pesan gue sih yang namanya unjuk rasa sah-sah saja boleh banget namanya juga negara berdemokrasi. Jangan mengganggu ketertiban karena di situ bukan kepentingan dia doang, tapi kepentingan orang juga, kerja kalau mereka nggak bisa kerja, anak-anak mereka mau makan apa?" kata Gofar kepada detikHOT melalui telepon, Rabu (22/5/2019).



Paling penting, menurut Gofar baik pendemo atau yang didemo bisa tetap menjaga ketertiban negara. Pastinya, setiap orang punya hal yang lebih penting.

"Kedua, mereka yang pendemo, mereka yang demo yang menjaga masing-masing punya keluarga di rumah, harus dipikirkan, pikir panjang," tegasnya.

"Jangan sampai kita mendewakan sesuatu jadi kayak lupa hal-hal yang esensial kayak keluarga, kerjaan, boleh berunjuk rasa cuma ya jangan mengganggu ketertiban. Inilah namanya jaga diri aja si," pesan Gofar.




Tonton juga: Bastian Steel Sayangkan Kerusuhan di Aksi 22 Mei

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed