detikHot

celeb

Atalarik Syah Buka Pintu Silaturahmi dengan Tsania Marwa

Rabu, 22 Mei 2019 15:45 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Atalarik Syah akan menggelar open house di momen lebaran nanti. Ia membuka pintu rumahnya bagi siapa pun yang hendak bersilaturahmi saat itu.

Lantas akankah Atalarik juga bakal membuka pintunya untuk Tsania Marwa? Bintang sinetron ini pun mengatakan tak ada kemungkinan yang tertutup soal itu.



Akan tetapi, jika hal itu benar terjadi ia akan menjadikan momen silaturahmi dengan Tsania Marwa sebagai hal yang pribadi

"Ya Insyaallah, (tapi) nanti kalau saya share di IG nggak elok ya," kata Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (22/5/2019).

Hal senada pun diungkapkan oleh sang kuasa hukum. Mewakili kliennya tersebut, sang pengacara mengatakan tak ada larangan bagi Tsania untuk datang ke rumah Atalarik Syah.

"Kalau lebaran barangkali mau dateng ke anaknya, ya kita tunggu aja. Nggak mungkin kita yang hubungin dia," tambah sang pengacaranya Junaidi.

"Ya kan manusia nggak bisa bertepuk sebelah tangan ya bang," balas Atalarik.

Jika saja anak anaknya merengek minta bertemu ibunya, Atalarik pun pastikan kedua anaknya dapat bertemu Tsania Marwa. Atalarik mengklaim dirinya tak pernah sengaja menutupi kesempatan Tsania bisa bertemu anak-anak.

"Saya sudah bilang, saya akan jujur. kepada KPAI, Pengadilan, Kepolisian, saya tuh jujur. Anak ini begitu merengek minta ibunya, saya akan hubungi kuasa hukumnya, ini semua kan lagi diurus kuasa hukum. Saya akan hubungi kuasa hukumnya, kalau mereka butuh sosok ibunya. Kalau mereka belum merengek, ya silahkan periksa sendiri ke rumah. Ini bulan puasa ya, kalau mereka merengek, meronta," beber Atalarik.

Sementara disinggung sudah memaafkan Tsania Marwa, Atalarik pun menyebut sudah memaafkan sejak awal perceraian Tsania Marwa sempat kabur dari rumahnya.
(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com