DetikHot

celeb

Gagal Jadi Legislatif, Elma Theana : Saya Sudah Siap Mental

Rabu, 22 Mei 2019 13:44 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Gagal Jadi Legislatif, Elma Theana : Saya Sudah Siap Mental Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Elma Theana mengaku sudah mempersiapkan kekalahannya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Mantan murid Gatot Bradjamusti alias Aa Gatot itu bahkan tahu betul apa saja kelemahannya selama masa kampanye.

"Nggak sih (stres), saya sebenarnya sudah punya mental, susah siap mental," ujar Elma Theana kepada detikHOT, saat ditemui di Hotel Cosmo Amaroossa, Antasari, Jakarta Selatan.

"Saya nggak punya saksi, saya nggak punya dana politik untuk hal-hal yang seperti itu (politik uang)," sambungnya lagi.



Ternyata, kata Elma Theana, politik uang berupa 'serangan fajar' begitu mempengaruhi suara masyarakat. Siapa yang memberi terbanyak, dia lah yang jadi juaranya.

Elma Theana mengaku sudah berkali-kali meminta masyarakat memilih dengan hati nurani. Namun, sepertinya usaha itu tak terlalu efektif bagi kebanyakan orang.



"Ada juga sebagian dari mereka (masyarakat) yang sudah menyadari gitu ya. Tapi tetap saja kalah dengan money politic. Kan sudah susah ya," kata Elma Theana.

Meski gagal, caleg DPR-RI Dapil Gresik dan Lamongan dari Partai Nasdem itu tetap legowo. Elma Theana yakin nasibnya kini sudah menjadi suratan takdir dari Tuhan.


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
FOKUS BERITA:Artis Gagal Nyaleg
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed