detikHot

celeb

Soal Aksi 22 Mei, Dimas Beck Harap Ketentraman Masyarakat Harus Diutamakan

Rabu, 22 Mei 2019 09:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
Jakarta - Aksi 22 Mei dikabarkan berlangsung di depan kantor Bawaslu, Jalan MH Thmarin, Jakarta Pusat. Dimas Beck berharap aksi tersebut berjalan dengan damai dan bisa menjaga kententraman masyarakat yang melakukan aktivitas.

"Saya juga sering tanya sama teman soal aksi itu, ketakutan itu muncul di beberapa teman. Tapi yang pasti ketentraman masyarakat harus diutamakan," ucap Dimas Back saat ditemui di Hotel Cosmo Amaroossa, Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019) malam.



"Boleh aja mengeluarkan aspirasi tapi kan jangan sampai bikin panik masyarakat. Karena setiap orang kan punya aktivitasnya. Jadi jangan sampai terhambat dengan aksi ini. Apalagi mau Lebaran, mereka mungkin lagi cari uang tambahan kan kasihan," sambungnya.

Kebetulan, Dimas Beck memiliki rencana untuk melewati jalan protokol pada hari ini, Rabu (22/5). Pria yang dikabarkan dekat dengan Ririn Ekawati itu berdoa semoga aksi tersebut tidak menganggu aktivitasnya di luar rumah.

"Saya kebetulan ada aktivitas ke luar rumah, jadi akan melalui jalan protokol, ya semoga nggak ada apa-apa. Kita berdoa untuk Indonesia yang lebih baik," pungkas pria 31 tahun itu.


Tonton juga: Soal Aksi 22 Mei, Ini Harapan Uya Kuya Cs

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com