detikHot

celeb

Kemampuan Diragukan karena Ditipu Asisten, Roy Kiyoshi Ngaku Sudah Terawang

Selasa, 21 Mei 2019 16:13 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Kemampuan indigo Roy Kiyoshi diragukan. Bisa menerawang masa depan, tapi ia malah ditipu oleh asitennya, Muhammad Syahroni.

Mengenai hal tersebut, Roy Kiyoshi mengaku sudah tahu sejak awal. Tapi kadang kejadian itu tak bisa dihindarinya dan menyebut itu sudah menjadi takdir.

"Ya saya tahu akan terjadi. Tapi kadang saya nggak bisa menghindari itu. Itu curahan hati saya yang pengin saya sampaikan sebenarnya," ucap Roy Kiyoshi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).



"Banyak sekali pertanyaan, beribu-ribu pertanyaan di akun media sosial saya, YouTube, Instagram, Twitter, kenapa bisa terjadi seperti itu. Jadi saya udah punya firasat duluan. Dan nggak tega. Ya udah akhirnya kejadian seperti ini," lanjutnya.

Rencananya, Muhammad Syahroni akan dilaporkan ke polisi dengan pasal penggelepan uang. Sebab, ia telah membawa kabur uang pasien yang hendak ingin berkonsultasi dengan Roy Kiyoshi sebanyak Rp 300 juta.

"Sebenarnya mungkin pasal penggelapan uang dulu, pencemaran nama baik saya pikiran kan dulu karena saya juga nggak mau terlalu ribet urusan kek gini. Ini juga cukup menyita waktu dan tenaga, bulak-balik," ujar Roy Kiyoshi.

"Saya juga capek dengan pertanyan haters, ya moga-moga ya hatersnya ngerti, maksudnya bahwa kita bisa tahu sesuatu tapi terkadang kita tidak bisa menghindari itu. Mungkin itu namanya takdir kali ya. Kalau emang udah harus kena seperti itu," pungkasnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com