detikHot

celeb

Perang dengan Mantan Istri, Guntur Triyoga Dituding Punya Banyak Video Seks

Selasa, 21 Mei 2019 13:02 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: (instagram @gunturtriyoga) Foto: (instagram @gunturtriyoga)
Jakarta - Artis FTV Guntur Triyoga tengah terlibat perang dengan mantan istrinya, Delia Yasmine. Dia dituding punya banyak video seks oleh beberapa wanita.

Delia menyebarkan screenshot galeri dalam ponsel Guntur di Instagram Storiesnya, yang kini sudah dihapus. Akun gosip Instagram Lambe Turah juga sempat memposting hal itu, tapi juga telah hilang.

Dalam screenshot itu terlihat ada beberapa video singkat yang menampakkan wajah Guntur Triyoga. Kata-kata Delia Yasmine saat memposting itu pun begitu menohok.

Guntur TriyogaGuntur Triyoga Foto: Instagram Lambe Turah

"Gak ada kamus untuk pengkhianat! Gak ada kata maaf untuk orang jahat! Lagi-lagi gue dibikin spaneng! Gue post juga satu-satu video bokep lo, mampus lo!" begitu tulisannya, saat dikutip detikHOT.

Delia menyebut, Guntur bisa bikin video itu berbeda-beda ke tiap cewek. Dia pun tampak kesal sekali ke mantan suaminya yang seakan jahat terhadapnya.

"Yang penting masa lalu gue bukan bebas sex kayak gini guys! Dia sehari bisa bikin video sama beda-beda cewek! Makan nih!" katanya lagi.

Delia YasmineDelia Yasmine Foto: Instagram Delia Yasmine

Pernikahan Guntur Triyoga dengan Delia Yasmine memang tak terekspos ke media. Mendadak Delia pamer perut hamil ketika itu dan menjelaskan sudah sah menikah dengan Guntur tanpa ada foto pernikahan.

Mereka dikaruniai satu orang anak dari pernikahan itu. Guntur dan Delia pisah karena disebut adanya orang ketiga.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com