DetikHot

celeb

Masih Buka-Tutup, Ghea Indrawari Butuh Hati Mantap untuk Berhijab Total

Senin, 20 Mei 2019 08:25 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Masih Buka-Tutup, Ghea Indrawari Butuh Hati Mantap untuk Berhijab Total Foto: Instagram gheaindrawari
Jakarta - Ghea Indrawari belakangan kerap memposting foto dengan memakai hijab. Karena itu, jebolan Indonesian Idol tersebut didoakan untuk bisa berhijab total.

Ghea pun mengamini respons netizen terkait bisa terus berhijab. Saat ini, penyanyi muda itu masih mencoba membiasakan dulu memakai jilbab dalam momen tertentu.

"Didoain saja ya semoga bisa menjalankan kewajibannya dengan baik. Sampai saat ini Ghea masih mencobalah," ujarnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ghea Indrawari mengaku butuh kemantapan hati untuk berhijab total dan tak buka-tutup. Proses itu yang saat ini masih dipikir secara matang oleh pelantun 'Rindu' tersebut.



"Keputusan yang besar jadi harus benar-benar dipikirkan matang-matang. Ghea juga butuh pendapat. Menguatkannya ini nih yang masih dalam proses, jadi didoakan saja semoga bisa ya," tuturnya.

Kerap diminta netizen untuk berhijab pun tak membuat Ghea risih. Dia tak tertekan sama sekali karena permintaan tersebut.

"Sering ditanyai kayak gitu baik di socmed atau langsung banyak banget komentar. Merasa teguran bukan tekanan, jadi sambil dipikirkan," katanya.
(mau/nkn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed