detikHot

celeb

Dibilang Pamer Barang Branded Buat THR, Inul Daratista Beri Alasan Nampol

Senin, 20 Mei 2019 04:24 WIB Desi Puspasari - detikHot
Inul Daratista Foto: (ismail/detikhot) Inul Daratista Foto: (ismail/detikhot)
Jakarta - Inul Daratista membelikan barang-barang branded untuk THR. Ingin lebih menghargai diri sendiri, dia malah disebut terlalu pamer.

Beberapa waktu lalu, Inul memposting fotonya sedang berada di sebuah mall ternama di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Inul terlihat sedang berada di toko Dior dan juga menenteng paper bag belanjaan dari Louis Vuitton.

Postingan itu pun menuai pro dan kontra. Ada yang memuji ada juga yang menyebut Inul Daratista terlalu pamer.

"Eksis tapi terlalu pamer," tulis akun goodfash**le dilihat detikHOT, Senin (20/5/2019).

Ternyata Inul Daratista tak tinggal diam. Pemilik goyang ngebor itu memberikan alasan yang 'nampol' dan bisa bikin orang mikir.

"@goodfash**le iya donk pamer !! Meng inspirasi buat juragan sing pelit pelit ! Sama pegawainya dan partnernya, kerja tahunan masak cuma nastar ,,, kamu gimana jd boss ??? THR keren nggaaa," balas Inul untuk komentar tersebut.

Mendengar balasan Inul Daratista, banyak yang memberikan dukungan. Mereka membenarkan alasan Inul untuk menginspirasi bos-bos yang pelit.

"Bener bunda inspirasi buat bos yg pelit.... Bunda emang is the best," puji akun kin***da.

"Pamer juga hadil kerja keras sendiri bukan hasil korupsi apalagi merugikan orang lain," tulis akun luzh**en.

Inul yang santai menggunakan jaket dan celana hitam, duduk di toko Dior sambil tersenyum. Dalam caption yang ditulisnya Inul mengatakan malu untuk memberikan nastar sebagai THR.

Semua belanjaan Inul terbungkus dalam paper bag berukuran besar dan kecil. Dengan bahasa Jawa, Inul mengaku bingung membelikan parcel apa lagi. Dia taut jadi omongan, dan memilih barang branded untuk menghargai dirinya sendiri.

"Lebaran bukannya mikirin aku piye tapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan smua karyawanku. Isin arep ngasih nastar. Ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi di gunem (ngregani awak'e dewe). Maaf yo gaesss. Ini apdetan gak jelas drpd gak ono, sing penting eksis," tulis Inul pada postingannya itu.

[Gambas:Instagram]

Dibilang Pamer Barang Branded Buat THR, Inul Daratista Beri Alasan Nampol

(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com