detikHot

celeb

Dari Musik Jazz sampai Meditasi, Cara Aura Kasih Merawat Calon Anaknya

Minggu, 19 Mei 2019 18:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Kurang lebih dua bulan lagi Aura Kasih bakal melahirkan anak pertamanya. Dan kemarin istri Eryck Amaral itu telah menggelar pengajian tujuh bulanan kehamilannya.

Aura kemudian ditanya seputar merawat kehamilan. Bintang film 'Arini' itu mengatakan kalau dirinya suka mendengarkan calon anaknya musik jazz.



"Aku ngetreat babynya pakai musik jazz, kadang meditasi, terus banyak cium aroma terapi, karena itu bagus juga. Pas tidur, bangun pagi, olesin karna itu bagus juga buat ibunya dan babynya biar tenang juga," ujarnya dalam tayangan 'Hot Shot', saat dikutip detikHOT.

Selama tujuh bulan hamil, Aura Kasih mengaku berat badannya naik drastis. Hal itu menyebabkan dirinya kerap pegal-pegal.

"Sudah 71 (kilo) dari 59 (kilo)," tuturnya.



Aura Kasih juga bercerita soal kegemarannya makan beras saat hamil. Dia sempat tak menduga ternyata bayi dalam perutnya itu seperti senang ketika makan beras.

"Lagi ngemilin beras setiap hari sampai semangkuk sehari karena enak. Kemarin sempat sakit kan nggak bisa makan, aku ngemilin beras dan babynya langsung menggerak-gerak gitu," katanya.
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com