detikHot

celeb

Disebut Dapat Gaji Rp 20 Juta, Asisten Bongkar Sikap Asli Raffi Ahmad

Sabtu, 18 Mei 2019 08:59 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: 20detik Foto: 20detik
Jakarta - Merry atau Muhammad Sadeli yang diketahui bekerja dengan Raffi dan Nagita sebagai asisten, disebut memiliki gaji Rp 20 juta. Membantah hal itu, Merry membongkar sikap Raffi Ahmad ke karyawannya.

Belum lama ini aksi Raffi dan Nagita membelanjakan Lala, pengasuh Rafathar juga menuai pro dan kontra. Menurut Merry, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang memperlakukan semua karyawannya dengan baik.



"Bos Raffi kan sosok bos yang memperlakukan semua pekerja bukan cuma asisten doang, driver, atau orang rumah tuh sama. Lala yang dibilang dibelanjain itu juga bukan buat Lala pribadi, karena kan dikasih ke orang rumah juga, dikasih ke orang pekerja-pekerja di rumah juga," ucap Merry ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019) malam.

Sikap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diakui Merry sangat baik. Itulah yang membuat dirinya bisa bertahan sampai 13 tahun menjadi asisten Raffi Ahmad.

"Sama semua karyawan baik, kalau nggak baik nggak mungkin saya bertahan sampai 13 tahun," tukas Merry.



Bahkan Merry yang kini juga punya channel YouTube sendiri, mengatakan semua itu tak lepas dari dukungan Raffi Ahmad. Selain menjadi asisten Raffi, Merry juga sudah sering ikut syuting di depan kamera.

"Alhamdulilah bos Raffi sih setiap saya mau bikin apapun atau saya jadi bintang tamu di tv manapun nggak pernah dilarang, yang penting saya izin, saya ngomong dulu, bagaimanapun saya tetap seorang asisten bos Raffi. Kalau saya bikin YouTube atau apapun saya bilang dulu," akunya.



"Bos Raffi juga nggak pernah bilang 'jangan'. Alhamdulillah punya bos yang baik banget. Termasuk bikin YouTube juga gitu, pasti yaudah katanya kalau menurut kamu itu baik, bikin konten-konten yang semenarik mungkin," lanjut Merry.

Merry bersyukur mendapatkan bos yang sangat pengertian. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak membatasi kreativitas para pekerjanya di dunia hiburan atau bidang lainnya, asalkan tetap ada sopan santun.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com