detikHot

celeb

Edit Foto Monyet Anak Lee Jeong Hoon-Moa, Pelaku Dendam Pribadi?

Rabu, 15 Mei 2019 13:12 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram @leejeonghoon Foto: Instagram @leejeonghoon
Jakarta - Lee Jeong Hoon dan Moa menuding masalah editan foto anaknya Kimora dengan stiker monyet berakar dari dendam pribadi semata. Moa menduga ada yang dendam dengan Lee, diceritakannya saat itu Lee sedang mengisi sebuah acara di sebuah stasiun TV kemudian berkonflik dengan orang lain.

"Jadi sebenernya masalahnya itu sama orang, jadi waktu di lokasi syuting sebenernya di salah satu stasiun televisi. Lee oppa lagi syuting, ada orang bercanda dan bercandanya itu kurang ajar. Mau ditanggepin Lee oppa tuh jangan begitu, kalau memang kamu kurang ajar kayak gitu nggak bener. Tapi habis itu sempat dikeluarin dari program itu," ungkap Moa ditemani Lee Jeong Hoon usai Pagi-pagi Pasti Happy, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Mungkin ya feeling kita ini dendam, karena sempet ngirim DM dengan account yang dia baru bikin, dan dia bilang kalo mau nyamperin udah ada alamat saya, kalo mau nyamperin boleh," tambahnya.


Tonton juga video: Lee Jeong Hoon Tantang Orang yang Bully Anaknya untuk Bertemu

[Gambas:Video 20detik]




Meski demikian Moa menyebut Lee tak mau memperpanjang masalah itu. Dan kini Moa masih menaruh kecurigaan dengan orang tersebut sehingga berbuntut pengertian foto anaknya.

"Tapi kebetulan Lee oppa juga ah udah lah nggak usah ditanggepin, karena sebenernya kita juga lagi di Korea, jadi nggak mungkin ngurusin kayak gitu, ini kemungkinan, masih praduga aja," kata Moa.

Menurut Lee saat itu sosok yang belum berani diungkapkan sempat bercanda dan bernada kurang ajar dengannya. Saat itu Lee pun emosi, bahkan sampai orang tersebut menantang Lee untuk bertemu.

"Soalnya dia kan bercandanya agak keterlaluan. Tapikan saya nggak pantes lah. Lee blablabla dibercandain kan nggak enak. Terus saya makan nasi kotak dia suruh saya makan, saya bilang jangan candain saya nggak suka. Terus saya ajak ke ruang pribadi saya, saya sempet keras sama dia, mungkin dia dendamnya dari situ," imbuhnya Lee.

"Karena dia nantangin pengin ketemu juga ya," tukas Moa.
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com