detikHot

celeb

Diamanahkan Rambut Nabi, Opick dan Bebi Silvana Tak Ingin Takabur

Senin, 13 Mei 2019 11:10 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi/detikHOT Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Polemik Opick yang diamanahkan rambut Nabi Muhammad SAW hingga saat ini belum kunjung usai. Saat ditemui di kediamannya, Opick dan sang istri, Bebi Silvana, mengatakan tidak ingin ini menjadi takabur.

"Ini amanah tidak ingin menjadikan takabur dan sombong. Tapi menjadikan kita tetap terus beribadah. Saya percaya kenapa suami saya diamanahkan karena memang ini syair untuk agama," kata Bebi Silvana saat ditemui di kediamannya di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (12/5/2019) malam.



Opick pun setuju dengan apa yang dikatakan sang istri.

"Ya ini untuk kita belajar aja, yang jelas yang kita tahu kita terbatas. Miskin ilmu, amal, kita belajar memotivasi dan saling mengisi," urai Opick.



Baik Opick dan Bebi merasa ini adalah ramadhan yang spesial. Sebab bisa menjadi orang yang diamanahkan rambut tersebut.

"Kalau rambut Nabi, bagian tubuh Nabi ya Nabi. Jadi adanya rambut Nabi ini memotivasi lagi untuk berdoa, berzikir, salawat dan anak-anak juga. Yang jelas bebenah, ngecat lagi dan bersih-bersih lagi semua barang-barang," beber Opick.



Opick pun senang hingga akhirnya rumahnya bisa menjadi rumah untuk umat. Lantaran banyaknya orang yang ingin melihat rambut Nabi tersebut.

"Semua orang boleh ke sini cuma yang tinggal di sini yang yatim piatu aja," ucap pelantun 'Tombo Ati' tersebut.
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed