detikHot

celeb

Ada Bukti Cari Anak, Dipo Latief Sebut Nikita Mirzani Bohong

Senin, 13 Mei 2019 03:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Nikita Mirzani (Foto: Noel/detikFoto) Nikita Mirzani (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta - Pihak Dipo Latief tak tinggal diam ketika Nikita Mirzani membeberkan rekaman percakapan Dipo dengan asistennya, Dhea. Pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp itu berisi permintaan Dipo untuk bertemu buah cintanya dengan Nikita Mirzani.

Kerabat Dipo Latief melalui sambungan telepon langsung membantah hal tersebut. Ia menyebut rekaman percakapan yang dipublikasikan Nikita Mirzani melalui Instagram pribadinya tidak lengkap.

"Screenshot tidak lengkap, padahal Dipo hanya reply Fitri (Fitri Salhuteru) yang sebelum lahir mengupdate Dipo tentang Nikita Mirzani," kata kerabat Dipo Latief yang enggan disebutkan namanya, melalui sambungan telepon.

Kerabat Dipo Latief itu juga menyatakan, Dipo hanya membalas pesan dari sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Dalam hal ini, ia menduga Nikita sudah memutar balikan fakta.

"Fitri (Fitri Salhuteru) mengabarkan Dipo Latief keadaan bayi dalam kritis, ada rasa kasihan atau kemanusiaan untuk mendapatkan informasi keadaan sebenarnya, makanya Dipo berusaha menghubungi Fitri balik namun tidak diangkat, kemudian Dipo berusaha menghubungi Dhea," sambungnya.

Perkataan Dipo Latief dalam rekaman percakapan, yang seakan mendesak Dhea memberi tahu rumah sakit tempat Nikita Mirzani melahirkan, hanya bertujuan untuk mengkonfirmasi ke pihak rumah sakit soal perkataan Fitri Sahuteru.

"Dipo menanyakan di Rumah Sakit mana ke Fitri dan Dhea karena bermaksud untuk mendapatkan informasi resmi dari pihak RS supaya tidak dipermainkan, jelas tidak ada pernyataan dari Dipo akan berkunjung ke sana," ucap sumber.

"Dipo Latief tahu dari mana kalau nggak Fitri telepon atau WA sebelumnya," ujarnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani berkoar di Instagram dan menyebut bahwa Dipo Latief ngebet ingin bertemu dengan buah cinta mereka. Hal tersebut dibuktikannya oleh rekaman percakapan Dipo Latief dengan Dhea.

[Gambas:Instagram]


(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com