DetikHot

celeb

Menikah Bawa Pengaruh Positif, Bella Shofie Kini Buat Kerajaan Bisnis

Jumat, 10 Mei 2019 17:34 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Menikah Bawa Pengaruh Positif, Bella Shofie Kini Buat Kerajaan Bisnis Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Setelah menikah dengan Daniel Rigan, Bella Shofie memilih untuk jadi pebisnis. Menjalani pekerjaan sebagai pebisnis, Bella ingin jadi ibu yang terbaik untuk sang anak.

"Semua ibu pengin yang terbaik buat anaknya, nggak pengin apa ya. Mau semuanya terbaik untuk anaknya," ucap Bella Shofie kepada detikHOT, di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan.

Setelah menanggalkan ambisinya untuk jadi populer sebagai artis, Bella Shofie merasa kehidupannya kini menjadi lebih baik. Bella kini sudah punya beberapa bisnis.



"Sekarang dimulai dari bisnis baju, udah empat tahun. Alhamdulillah banget ini kan mau Ramadhan aku baru launching Haraya Colection, ada baju muslim, kaftan, mukena. Total ada 20 koleksi dan mukena ada delapan. Aku buka bazar di setiap kota besar, dari situ aja aku udah meraih keuntungan yang lumayan besar," tuturnya.

"Sekarang masuk ke parfume, aku kerja sama, sama partner dari Dubai untuk meracik parfume ini. Pastry juga, cake-cake, di situ ada peran andil suami aku sebagai direktur utama di PT aku. Jadi kita sudah bisa sharing apa aja yang bisa kita buat biar bisa mengasilkan uang," jelas Bella Shofie.



Ketimbang menjadi artis, keuntungan yang Bella Shofie dapatkan sebagai pebisnis jauh lebih besar. Kehadiran sang suami membawa pengaruh besar dan positif untuk dirinya.

"Setelah menikah bawa kehidupan besar buat aku. Kita kan sudah makin dewasa, kita berpikir juga sudah makin dewasa jadi kalau mau melakukan apa-apa sekarang sudah punya suami, membimbing sekarang lebih terarah aja," tegas Bella.
(pus/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed