DetikHot

celeb

Bella Shofie Jelaskan Alasan 2 Tahun Menghilang Usai Nikah dan Hamil

Jumat, 10 Mei 2019 15:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bella Shofie Jelaskan Alasan 2 Tahun Menghilang Usai Nikah dan Hamil Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Dua tahun belakangan, nama Bella Shofie meredup dari dunia hiburan. Kini, Bella Shofie kembali muncul setelah melahirkan anak pertamanya.

Banyak yang menyebut, Bella Shofie sengaja menyembunyikan pernikahan dan kabar kehamilannya. Bella mengatakan semua yang dia lakukan ada alasannya.

"Sebenarnya kalau misalkan diam-diam itu nggak. Karena semua mungkin ada alasannya, kenapa Bella nggak publikasi ketika Bella hamil. Sebenarnya awal banget Bella kasih tahu sih, kalau orang-orang yang ngeh dan follow Instagram Bella juga tahu, Bella hamil gitu," jawab Bella Shofie saat ngobrol bareng dengan detikHOT, di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.



Sebelum akhirnya melahirkan anak pertama, Bella Shofie sempat patah hati lantaran kehamilannya yang pertama mengalami keguguran. Melalui proses bayi tabung, Bella Shofie keguguran saat kandungan berusia tiga bulan.

Video: Eksklusif! Jadi Ibu Rubah Bella Shofie Lebih Dewasa

[Gambas:Video 20detik]



"Di situ Bella tanya ke dokter alasannya apa, ternyata banyak hal yang bisa membuat semuanya terjadi, salah satunya kelainan kromosom, bisa stres juga, kecapekan juga. Dokter mau kita nggak stres," ungkapnya.

Walaupun setiap hari merasa senang, Bella tak tahu sebenarnya dia mengalami stres. Untuk mengurangi stres tersebut, Bella memutuskan untuk menutup diri sementara waktu dari media sosial.



"Mulai dari situ aku tutup dari sosmed, takut kepikiran. Karena aku posting apa ntar juga pas dinaikin netizen juga mikirnya ini apa sih, ntar dibully. Oke aku tutup," kata Bella Shofie.

"Di sini nggak melanggar apa-apa. Aku udah lahiran, aku posting, nggak ada masalah," tukasnya.
(pus/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed