detikHot

celeb

Terancam Masuk Penjara Lagi, Ridho Rhoma: Allah Kasih Jeweran Lagi

Kamis, 09 Mei 2019 22:02 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ridho Rhoma / Palevi S Foto: Ridho Rhoma / Palevi S
Jakarta - Ridho Rhoma terancam masuk bui lagi lantaran eksekusi putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) yang memvonisnya jadi lebih berat menjadi 1,5 tahun penjara terkait kasus narkoba.

Dalam masalah ini, Ridho berusaha untuk tenang agar tak menjadi beban berlebih nantinya jika harus mendekam di tahanan lagi. Hal itu diungkapkannya usai buka puasa di kantor sang pengacara, Achmad Kholidin di Utan Kayu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (9/5/2019).

"Itu dia yang saya bilang tadi, mau orang berpendapat ini ada ini itu, saya nggak mikirin kecewanya tapi saya lagi mikir, ini Allah mau kasih hikmah apalagi buat saya, dengan berusaha mikir gitu buat saya lebih tenang aja," ujarnya.



"Jadi saya nggak beban gitu. Jadi apapun insyallah saya hadapi," lanjutnya.

Diterpa cobaan di awal Ramadhan dengan kasus ini, Ridho Rhoma berpikir positif. Ini disebutnya sebagai motivasi untuk memperbaiki diri.

"Sedikit memotivasi saya sih sebenernya, mungkin memotivasi kaya ini musti introspeksi lagi nih apa yang salah lagi ini, apa yang kurang, mungkin ibadah gue belum bener atau cacat di mana nih," imbuhnya.

"Makanya Allah kasih jeweran lagi nih, saya ngeliatnya seperti itu," pungkasnya.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com