detikHot

celeb

Nikita Mirzani Tak Hadir Sidang Itsbat, Ini Alasan Pengacara

Kamis, 09 Mei 2019 15:14 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Nikita Mirzani sama seperti Dipo Latief tak hadir dalam sidang Itsbat yang digelar hari ini, Kamis (9/5/2019). Menurut pengacara Nikita, Fachmi Bachmid kliennya memang tak perlu hadir.

Menurutnya hari ini sidang hanya membeberkan dokumen pernikahan yang berlangsung pada 18 Fabruari 2018 dari pihak Nikita Mirzani.

"Memang nggak perlu hadir dia (Nikita), karena sudah diwakili kepada saya. Yang kedua ini nggak begitu penting karena nggak ada kaitannya dengan pemeriksaan saksi," kata Fachmi Bachmid saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).



"Ini kan hanya hitam putih, diserahkan kepada pengadilan, supaya disampaikan, ini loh buktinya dan buktinya ada enam dan beberapa," tambahnya.

Namun saat pemeriksaan saksi yang akan berlangsung 23 Mei, Nikita dipastikan hadir. "Kalau nanti pemeriksaan saksi, pasti Nikita datang," katanya.



Sebelumnya pihak Nikita Mirzani mengklaim adanya pernikahan pada tanggal 18 Februari 2018, hal itu sempat dipermasalahkan pihak Dipo. Namun saat ini pihak Dipo sudah mengakui klaim pihak Nikita.

"Dia (pihak Dipo) mengakui kok ada pernikahan, kalau sudah betul ada pernikahan ya tidak ada sesuatu, wong kita minta sahkan, setelah itu minta diceraikan," tukasnya.
(fbr/Dep)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com