DetikHot

celeb

Tanggung Jawab Dipo untuk Anak Nikita Mirzani Patut Dipertanyakan?

Kamis, 09 Mei 2019 13:45 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tanggung Jawab Dipo untuk Anak Nikita Mirzani Patut Dipertanyakan? Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Fachmi Bachmid pengacara Nikita Mirzani juga angkat bicara terkait kelahiran anak ketiga Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang kontroversial.

Disinggung pertanggungjawaban Dipo kepada anak ketiganya, menurut Fachmi hal itu tak perlu ditanyakan.



"Itu nggak perlu dipertanyakan, kalau anda bertanya itu sangat tidak logis saya menjawab, karena ini sebenarnya, ada tidak kewajiban seorang ayah untuk anak. Jadi jangan di balik, bahwa 'eh ayah kamu harus bertanggung jawab kepada saya', tidak! 'hey nak saya ayahmu yang bertanggung jawab' harusnya begitu kalimat yang keluar. Bukan anaknya yang bertanya, itu harus di balik itu," kata Fachmi Bachmid di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

Maksud Fachmi adalah Dipo sebagai ayah harusnya tak perlu disuruh untuk bertanggung jawab. Fachmi juga berpesan jika merasa sebagai ayah dari anak ketiga, Dipo Latief jangan sampai keliru soal tanggung jawab yang sampai dunia akhirat.

"Jadi ayah itu tidak perlu harus disuruh, kalau merasa dia sebagai ayah, karena itu tanggung jawab dia. Dan jangan keliru tanggung jawab ini sampai dunia akhirat, gue tuntut nanti," tukasnya.


Tonton juga: Nikita Mirzani Izinkan Dipo Bertemu Putranya, Asalkan...

[Gambas:Video 20detik]




(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed