detikHot

celeb

Bantah Selingkuhi Yama Carlos, Arfita: Satu Saja Nggak Habis-habis

Rabu, 08 Mei 2019 10:34 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Yama Carlos dan istri (Dok. Instagram/arfitadwip) Foto: Yama Carlos dan istri (Dok. Instagram/arfitadwip)
Jakarta - Arfita Dwi Putri membantah disebut telah selingkuhi suaminya, Yama Carlos. Dia cuma berbohong ke Yama soal nonton konser diam-diam.

Arfita pun merasa salah besar dikabarkan selingkuh saat nonton konser dengan seorang pengacara berinisial R. Si pramugari ini juga sudah meminta maaf ke Yama Carlos soal berbohong.

"Itu salah besar, ngapain selingkuh satu saja nggak habis-habis. Ya itu benar kok (yang berbohong) dan saya sudah ribuan kali minta maaf mengakui salah. Tapi dari pihak sana yang nggak mau membicarakan masalah rumah tangga secara kekeluargaan," ujarnya kepada detikHOT.


Arfita Dwi Putri mengatakan kalau dirinya nonton konser ramai-ramai. Dia menyebut kalau pengacara R itu hanya relasi temannya.

"Ramean (saat nonton konser). Teman-teman saya semua. Nah pengacara itu adalah relasi dari suami teman baik saya. Jadi intinya ini salah paham saja. Tapi dari pihak sana yang sudah langsung emosi tak terkendali," tuturnya.

Arfita dituding selingkuh setelah Yama Carlos mendapat email gelap yang isinya kelakuan buruknya. Kemarin Yama pun sempat mendatangi pengadilan untuk menceritakan masalah itu.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com