detikHot

celeb

Bakal Jenguk Vanessa Angel, Ayah Bawakan Mukena dan Perlengkapan Salat

Senin, 06 Mei 2019 10:34 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim
Jakarta - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akan menjenguk sang putri yang ditahan di Rutan Medaeng hari ini. Doddy akan membawakan Vanessa mukena dan alat perlengkapan salat lainnya.

Kuasa hukum Doddy, Zakir Rasyidin mengatakan kunjungan Doddy ke Rutan sekaligus membuktikan kepada masyarakat bahwa dirinya peduli terhadap kondisi sang putri.

"Kemarin saya komunikasi dengan ayah Vanessa Angel bahwa hari Senin 6 Mei 2019, ayahnya akan Ke rumah tahanan tempat Vanessa ditahan di Surabaya. Maksud Dan Tujuanya Adalah Untuk Menjenguk sekaligus membawakan mukena dan perlengkapan salat," kata Zakir kepada detikHOT, Senin (6/5/2019).



Zakir mengungkapkan, Doddy begitu kasihan terhadap kondisi Vanessa saat ini. Bahkan beberapa kali Vanessa mengucap ingin bunuh diri.

"Ada beberapa hal yang tentu membuat ayahnya kasihan terhadap anaknya, di saat anaknya mengatakan akan bunuh diri, Jika tak ada yang mampu menolongnya. Jadi tidak benar info yang berseliweran bahwa ayahnya tidak peduli terhadap Vanessa," kata Zakir.

"Dan ayahnya pun keberatan jika anaknya harus kembali melawan oknum polisi yang katanya diduga mentransfer ke rekening muncikari," imbuhnya.





Tonton video: Jalani Puasa Pertama di Penjara, Vanessa Angel Menangis

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com