detikHot

celeb

Nagita Bebaskan Raffi Ahmad Belanja Apa Saja, Asal Pakai Uang Sendiri

Senin, 06 Mei 2019 03:37 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Raffi Ahmad punya kegemaran membeli mobil, motor, atau kendaraan mahal lainnya. Kesukaannya terhadap kendaraan tak hilang bahkan meski kini dirinya sudah menikah.

Untuk memenuhi hasrat terhadap mobil dan motor mahal, Raffi Ahmad mengaku tak pernah izin dengan Nagita Slavina. Dia mengatakan lebih senang sekadar memberi tahu saja dan tidak sembunyi-sembunyi.

"Nggak (izin) lah kan uang sendiri, beli ya beli aja. Kasih tahu aja bukan izin. Dia juga berpenghasilan sendiri, dia juga kalau mau beli apa yang dia suka ya pakai uang sendiri, paling dia bilang aku beli ini ya, kan uang dia sendiri. Kecuali uang bersama. Dari awal gitu," aku Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara.



Raffi mengatakan dia dan Nagita sama-sama punya penghasilan. Satu sama lain bebas membeli barang yang diinginkan asal dengan uang masing-masing.

Dia pun merasa beruntung punya istri seperti Nagita Slavina. Raffi mengatakan Nagita sudah percaya dirinya bisa berpikir bijak dalam menggunakan uang.

"Istri gue nggak pernah protes mau gue gimana juga, dia tahu gue bisa bijaksana dalam berbagai macam hal. Keuangan, kehidupan, pergaulan dia udah percaya sama gue. Paling dia ya udahlah jangan beli ini, tapi nggak gue dengerin," ucap Raffi Ahmad tertawa.



Raffi Ahmad menceritakan sedari kecil dirinya sudah sering bermimpi untuk punya supercar. Kini, dia tak menyangka bisa mendapatkan semua mobil yang dia inginkan sejak kecil. Sifat itu pun menurun pada Rafathar.

"Dari kecil gue inget banget pengin mobil Lamborghini, Ferrari, nggak nyangka bisa beli, tapi itu hasil kerja keras ya kan, kalau nggak gitu ya mana bisa. Kayak sekarang nih gue bulan Ramadhan, gila-gilaan ngambil de program, jarang tidur, tapi gue suka mumpung selagi muda, selagi mampu, ya gue kerja keras," tegas Raffi Ahmad.
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com