detikHot

celeb

Bopak Ajukan Cerai Lagi dan Tes DNA, Putri Mayangsari: Nggak Masuk Akal

Minggu, 05 Mei 2019 11:52 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Putusan cerai Bopak dan Putri Mayangsari lima tahun silam di Pengadilan Agama Jakarta Timur gugur. Saat Putri tuntut pertanggungjawaban, Bopak justru kembali buat permohonan cerai dan tes DNA.

Adanya tambahan soal tes DNA, membuat Putri Mayangsari merasa aneh. Dia mempertanyakan, kenapa sang komedian justru baru sekarang meminta tes DNA.

"Ya gimana ya sejauh ini kan tidak ada respons dari Bopak soal masalah nafkah anak. Tiba-tiba Bopak gugat saya cerai lagi terus minta tes DNA," kata Putri Mayangsari ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat.



Padahal sebelumnya menurut Putri Mayangsari, Bopak selalu membiayai kebutuhan sang anak. Bopak juga yang membiayai Putri Mayangsari saat melahirkan.

"Sekarang kenapa kok baru sekarang tes DNA padahal dia mengakui itu anaknya sampai sekarang, melahirkan pun dia bayarin persalinannya bayar. Ulang tahun anaknya dia yang biayain. Kok muncul lagi kayak gini minta tes DNA anaknya," tegas Putri Mayangsari yang didampingi oleh dua kuasa hukumnya, Khrisna Murti dan Salahudin Pakaya.

Ditinggal lima tahun begitu saja dengan Bopak, Putri mengatakan tak takut jika harus melakukan tes DNA. Hanya saja, Putri Mayangsari semua yang diajukan Bopak tidak masuk akal.



"Putri sebenernya ngak takut, cuma nggak masuk diakal aja. Selama ini anak dia yang kasih nama, tanda tanya aja kok tes DNA. Anaknya mirip dia kok. Nggak ada dengar anaknya mirip bule segala macam. Anaknya nggak seperti yang dibilang, mirip kok mirip Bopak," tuturnya.

"Siap siap. Putri nggak takut kok emang itu anaknya dia. Banyak bukti. Nama anak Putri dia yang namain semua, persalinan dia yang biayain. Potong rambut, ulang tahun, Bopak semua yang biayain," tegas Putri Mayangsari.

Tonton video 'Bopak Castello Tantang Istri Lakukan Tes DNA pada Anaknya':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com