detikHot

celeb

Vanessa Angel Stres dan Tertekan karena Nilai Kasusnya Rekayasa

Sabtu, 04 Mei 2019 20:04 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim
Jakarta - Usai menjalani sidang di Surabaya beberapa hari lalu, Vanessa Angel mengeluarkan kata-kata yang justru terdengar miris. Vanessa Angel meminta dirinya dibunuh saja karena kasus yang menimpanya.

"Ya kalau memang nggak ada yang bisa nolongin aku, bunuh aja aku nggak apa-apa," itulah ucapan Vanessa Angel saat ditanya soal harapannya dalam sidang tersebut.

Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel mengatakan kliennya memang mengalami rasa kecewa yang sangat mendalam. Dia merasa dirinya tidak mendapat keadilan.

"Sekarang siapa yang tidak kecewa kalau tahu perkaranya jadi seperti itu. Ternyata dia itu ditangkap karena adanya indikasi rekayasa, siapa yang nggak kecewa? Apa dasarnya memperlakukan wanita seperti itu?" kata Milano kepada detikHOT, Sabtu (4/5/2019).


Milano mengatakan adanya sederet kejanggalan yang diduga diada-adakan saja untuk menjerat Vanessa. Itulah yang membuat Vanessa Angel merasa semakin tertekan.

"Ya iyalah otomatis pasti stress. makanya kemarin bilang kalau nggak ada lagi yang bisa nolong aku dia bilang ya dibunuh saja," tuturnya.


"Ya kita gimana ya kita kuasa hukum kan hanya bisa sesuai aturan hukum. Saya sampaikan kemarin memang tahapannya seperti itu yang harus dia lewatin. Kita nggak mungkin dengan cara apa? Nggak mungkin kan di luar hukum, intinya dia kecewalah," tegas Milano.

Hingga saat ini dalam sidang tersebut belum juga menghadirkan Rian. Rian adalah orang yang diduga memesan Vanessa. Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi pun sangat sedih melihat orang terkasihnya dizalimi terus.
(pus/doc)


Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed