detikHot

celeb

Giliran Bella Shofie Blak-blakan soal Hubungan Rekayasa dengan Adjie Pangestu

Kamis, 02 Mei 2019 10:51 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Bella Shofie (Instagram)
Jakarta - Bella Shofie makin terbuka soal perubahan dirinya saat ini. Sang artis kali ini membongkar soal hubungannya dengan aktor Adjie Pangestu hanya rekayasa.

Di Instagram, Bella memposting video blak-blakan terkait setting-an tersebut. Dia menjalani rekayasa itu atas perintah Tata Liem, manajernya.

"Heh jujur cepat kalau mami selama ini yang mengcreate semua itu. Bilang jadi semua orang tahu kalau yang dulu-dulu itu," ujar Bella Shofie, saat dikutip detikHOT.

"Bukan aku, aku cuma memerintahkan," timpal Tata Liem.


Bella Shofie saat itu rela saja menjadi bahan rekayasa manajernya tersebut. Tata Liem sebagai dalang mengakui kalau hal tersebut dijalani agar Bella tenar di dunia hiburan.

"Jadi pemirsa semua itu yang gimmick itu dia," tutur Bella Shofie.

"Aku nggak pernah membuat setting-an. Pernah sekali, sekali doang yang film. Ya sama yang itu setting-an, tapi kan biar hits," sahut Tata Liem lagi.


Bella Shofie memang pernah menjalin hubungan dengan Adjie Pangestu, lalu putus pada 2013. Ketika itu, hubungan mereka sudah sampai bertunangan.

Setelah hubungan kandas, Adjie mendadak memberikan kabar kalau proses tunangan dengan Bella hanya rekayasa. Namun untuk pacaran, dia benar-benar menjalani secara nyata.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com