detikHot

celeb

Istri Menangis Dengar Wasiat Kematian, Ustaz Arifin Ilham Langsung Peluk

Rabu, 01 Mei 2019 12:42 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Instagram Ustaz Arifin Ilham Foto: Instagram Ustaz Arifin Ilham
Jakarta - Tangis istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaludin pecah begitu mendengar wasiat tentang kematian dari sang suami. Untuk menenangkan pujaan hatinya itu, Arifin Ilham memeluknya.

Momen haru itu terlihat dari video yang dibagikan Arifin Ilham di Instagram. Arifin mengatakan sang istri menangis saat melihat kondisi dirinya di rumah sakit.

Tangan Arifin masih diinfus dan terlihat lemah. Apalagi ketika ustaz kondang itu berbicara tentang kematian. Tangis tak dapat dibendung lagi oleh Yuni.

"SubhanAllah saat ratu bidadari menangis melihat kadaan imamnya, mendengar wasiat dan bahwa kematian janganlah ditakuti, krn mati adalah" liqoouhu" jalan satu satunya berjumpa dg Allah yg kita sangat cinta rindu beribadah taat kepadaNya. orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya. (QS Al Baqoroh 46)," tulis Arifin, Rabu (1/5/2019).



Arifin Ilham pun langsung memeluk sang istri tercinta. Keduanya terlihat begitu mesra dalam suasana penuh haru.

"SubhanAllah dia nangis walau abang masih ada infus akan beranjak u memeluknya. InsyaAllah semua kita dikumpulkan Allah bersama umat Rasulullah dalam RIDHO, RAHMAT dan SYURGA...aamin aamiin aamiin. Terputus krn yg pegang kamera menangis. Penang Malaysia," sebutnya.

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham beberapa kali dikabarkan meninggal dunia. Namun kabar itu akhirnya ditepis. Arifin Ilham kini masih menjalani perawatan lanjut di Penang.

[Gambas:Instagram]


Istri Menangis Dengar Wasiat Kematian, Ustaz Arifin Ilham Langsung Peluk

(nkn/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com