DetikHot

celeb

Atiqah Hasiholan Kini Punya Permintaan Khusus saat Ambil Job

Jumat, 26 Apr 2019 16:36 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Atiqah Hasiholan Kini Punya Permintaan Khusus saat Ambil Job Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Bukan cuma dengan Rio Dewanto, kini Atiqah Hasiholan juga harus memperhatikan sang anak, Salma. Walaupun sudah memulai kembali aktivitas di dunia akting, Atiqah tak mau terpisah dari Salma.

Atiqah mengatakan dirinya tak pernah meninggalkan Salma. Sebisa mungkin dia akan selalu membawa Salma meski bekerja ke luar kota.



"Kalau aku nggak ketemu dia sehari malah aku yang bisa gila kali. Bisa nggak tenang kali akunya," ungkap Atiqah Hasiholan saat ngobrol bareng dengan detikHOT di kantor detikcom di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, Atiqah mengaku kini selalu punya permintaan khusus. Terlebih untuk tempat Salma menunggu selama dirinya syuting.

Cara seperti itu dianggap Atiqah bisa membuatnya lebih mudah dekat sang anak meski bekerja.



"Makanya kemarin aku syuting 'Mantan Manten', syuting di Malaysia, memang ya jadinya ada permintaan khusus juga. Misalnya lokasi hotel itu jaraknya nggak lebih dari 10 menit dari lokasi," kata Atiqah.

"Kalaupun misalnya jauh itu ada tempat sama yang nunggu yang juga cukup nyaman untuk anak-anak ya untuk main, paling nggak 5-10 menit gitu. Itu ya dikarenakan aku dekat sama dia," sambungnya.

Video: Eksklusif! Vakum 3 Tahun, Atiqah Hasiholan Kembali Berakting

[Gambas:Video 20detik]



Dengan begitu Atiqah bisa bertemu Salma saat break syuting. Akan tetapi, Atiqah tak pernah membawa Salma ke lokasi syuting karena banyak kabel dan peralatan yang bisa membuat Salma tak nyaman bermain.



Melihat Salma tetap senang, membuat Atiqah nyaman bekerja. Salma tak pernah merasa lelah dan justru membuat Atiqah mengobati rasa lelahnya sepulang bekerja.

"Kayaknya aku capek pun dia tetap ibu... Ayo main, main, main, ya itu sudah risiko. Bukan risiko, itu sudah tanggung jawab ibu lah. Maksudnya di sini kan aku memang memilih aku kerja juga, dan juga aku ngebesarin dia juga. Jadi memang ya sudah pastinya ya pintar-pintarnya kita ngebagi energi kita lah," tukas Atiqah Hasiholan.
(pus/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed