Gelar Akad Nikah Sederhana, Muzdalifah akan Resepsi di Makassar

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 26 Apr 2019 12:59 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Muzdalifah dan kekasihnya, Fadel Islami resmi menjadi suami istri. Tak seperti biasanya, pernikahan keempat Muzdalifah kali ini terlihat sederhana, tak ada tenda maupun acara musik.

Akad nikah digelar di Masjid Syamsul Huda, sebelah rumah Muzdalifah, Jl. Adisucipto, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Banten, Jumat (26/4/2019). Akad itu hanya berlangsung sebentar dan dilanjutkan dengan makan-makan.



Meskipun begitu, ayah dari Fadel Islami, Rahmat mengatakan keduanya masih akan melangsungkan acara resepsi di Makassar, tempat keluarga besar Fadel. Namun, acara tersebut akan dilangsungkan setelah Lebaran.

"Sebagai ayah kandung Fadel Islami, kita akan mengucapkan syukur alhamdulillah pada Allah SWT. Terkait dengan acara prosesi pernikahan ini dengan Muzdalifah sudah direncanakan sedemikian lama. Alhamdulillah Lancar dan tidak ada kendala," ucap Rahmat usai akad nikah.



Sang ayah melihat waktu sudah mendekati bulan Ramadan. Oleh karena itu, ada baiknya akad nikah dilangsungkan terlebih dahulu.

Video: Sah! Muzdalifah Sudah Resmi Jadi Istri Fadel Islami

[Gambas:Video 20detik]



"Keluarga saya rencanakan nanti habis Lebaran di Makassar. Kita rencanakan saat Lebaran, suasana sudah mendekati Ramadan soalnya. Menikah dulu, setelah Lebaran kita sudah planning akan resepsi," sambungnya.

Seperti diketahui, Muzdalifah terpaut usia lebih tua dengan Fadel Islami, 15 tahun. Muzdalifah kini berusia 41 tahun sedangkan Fadel berusia 26 tahun.


Gelar Akad Nikah Sederhana, Muzdalifah akan Resepsi di Makassar
(hnh/pus)