detikHot

celeb

Alamat Rian Subroto Tak Jelas, Mantan Pacar Vanessa Angel Sindir KTP Palsu

Kamis, 25 Apr 2019 11:37 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Vanessa Angel (ANTARA FOTO/Didik Suhartono) Foto: Vanessa Angel (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
Jakarta - Kasus Vanessa Angel memasuki babak baru. Dalam sidang perdana perkara itu, Rian Subroto, pria yang diduga pengguna jasa Vanessa Angel masih misterius.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Novanto Arianto menjelaskan dalam berkas perkara Vanessa, sosok Rian masih menjadi saksi. Namun pada kenyataannya Rian ditetapkan sebagai DPO.

Bibi, mantan kekasih Vanessa Angel memposting capture salah satu berita. Media online itu, memuat soal ketidakjelasan alamat Rian.



"Loh jadi rian subroto ini pakai ktp palsu? Lalu kmrn nyoblos pas pemilu pakai berapa ktp ya?" tulis Bibi dalam Instagram Storiesnya dilihat detikHOT, Kamis (25/4/2019).

Video: Vanessa Angel Didakwa Sebar Konten Asusila

[Gambas:Video 20detik]



Sosok Rian memang tak pernah muncul dalam kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Bahkan dalam sidang muncikari yang disebut menjual Vanessa, Rian juga tak pernah mucul.

"Waduh semoga gak ada indikasi ktp ktp palsu saat nyoblos pilpres kemarin ya," tukas Bibi.



Kuasa Hukum Vanessa, Abdul Hakim meminta kepolisian untuk lebih terbuka. Ia minta kepolisian untuk mengumumkan status Rian sebagai DPO ke media. Cara dengan mengiklankan wajah Rian pun dianggap pihak Vanessa bisa jadi solusi.

"Fotonya Rian disebar, kalau memang Rian DPO aturannya ada fotonya, ada tinggi badannya ada kulitnya. Saya minta polisi harus jujur, sebarkan DPOnya. Saya siap nanti membantu andai kata ada media yang berwarna saya akan mengiklankan di media massa," tegas Abdul Hakim.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com