detikHot

celeb

Mega Makcik Disebut Tak Tahu Terima Kasih pada Elvy Sukaesih

Kamis, 25 Apr 2019 10:36 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Mega Makcik (detikhot) Foto: Mega Makcik (detikhot)
Jakarta - Mega Makcik kalah dalam persidangan dari lawannya, Elvy Sukaesih. Sambil menangis, penyanyi asal Singapura itu tak percaya gugatan dugaan wanprestasi terhadap Elvy ditolak majelis hakim.

Anak Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, pun mensyukuri hal tersebut. Mega Makcik bahkan disebut tak tahu terima kasih karena sudah sempat tinggal di rumah Elvy.

"Kasus itu sudah dimenangkan sama mama, yang mana bukti dari dia sendiri tidak kuat. Alhamdulillah dimenangkan sama pihak mama," ujarnya saat ditemui di Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat.

"Ya untuk Makcik belajar terima kasih sama orang ya, itu pesan saya ya. Yang selama ini tinggal di rumah umi, terus mau menggugat umi coba berpikir dengan akal sehat ya. Apa pun yang terjadi sama umi saya, ya nggak akan tinggal diam gitu," sahut suami Dhawiya, Muhammad.


Dhawiya juga merasa ada hal konyol yang dilakukan Mega Makcik dengan melaporkan Elvy Sukaesih. Dia pun tak peduli Makcik menghabiskan banyak uang untuk sebuah popularitas.

Video: Gugatan Terhadap Elvy Sukaesih Ditolak, Mega Makcik Guling-guling

[Gambas:Video 20detik]



"Yaitu urusan dia, karena dia pengin jadi penyanyi. Ya memang itu duitnya habis-habisan, memang buat kita kan bukan ya gitu saja, jadi aku nggak mau komen banyak kalau soal dia, nanti dia menari-nari di atas kepala saya nanti," tuturnya.

Sebelumnya Mega Makcik melaporkan kasus dugaan wanprestasi atas royalti lagu 'Lengket' senilai Rp 2,5 miliar ke Elvy Sukaesih. Persidangan kasus itu berjalan kurang lebih satu tahun lamanya.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com