DetikHot

celeb

Disebut Dikurung di Panti Rehab Penyakit Mental, Ini Kata Britney Spears

Rabu, 24 Apr 2019 11:36 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Disebut Dikurung di Panti Rehab Penyakit Mental, Ini Kata Britney Spears Foto: Getty Images
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Britney Spears mengaku tengah dirawat di panti rehabilitasi karena penyakit mental yang diidapnya. Semenjak itu, muncul rumor-rumor miring tentang sang musisi.

Seperti sebuah kabar yang menyebut Britney Spears ditahan di panti rehabilitasi tanpa seizinnya. Bahkan fans pun membuat kampanye tagar #FreeBritney yang ditargetkan kepada keluarga dan rekan-rekannya agar melepaskan sang musisi dari panti rehabilitasi.

Akhirnya, Britney Spears pun angkat bicara terkait rumor ini. Ia mengunggah video di akun Instagram-nya dan menjelaskan apa yang sebenarnya tengah ia hadapi.

"Halo semuanya, hanya ingin memberi kabar pada kalian yang mengkhawatirkanku. Semua baik-baik saja. Keluargaku sedang menghadapi stres dan kekhawatiran akhir-akhir ini, jadi aku hanya butuh waktu untuk menghadapinya, jangan khawatir. Aku akan segera kembali," ungkap Britney.

Pada caption video, Britney Spears menyebut rumor tentangnya sudah di luar kontrol. Ia meminta para fans untuk tak mempercayai rumor-rumor negatif tentangnya, apalagi situasi semakin memburuk karena keluarganya mendapatkan ancaman kematian.

Video: Disebut Stres, Britney Spears: Jangan Khawatir, Aku Akan Kembali

[Gambas:Video 20detik]



"Banyak rumor, ancaman kematian untuk keluargaku dan tim, dan banyak hal yang terjadi. Aku hanya butuh waktu untuk diriku sendiri, tapi semua yang terjadi membuatku semakin sulit menjalaninya. Situasiku unik, tapi aku berjanji akan melakukan yang terbaik saat ini. Kalian mungkin tidak tahu, tapi aku kuat, dan bisa melakukan apa yang aku mau!" tegasnya.

Britney Spears sudah lama terbuka tentang penyakit mental yang ia hadapi. Pada pertengahan tahun 2000, ia juga sempat dirawat di panti rehabilitasi.


(dal/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed