DetikHot

celeb

Andre Taulany Klaim Akun Istri Dihack, Pipik Tak Mudah Percaya

Senin, 22 Apr 2019 16:28 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Andre Taulany Klaim Akun Istri Dihack, Pipik Tak Mudah Percaya Foto: Dok. Instagram/erintaulany
Jakarta -
Andre Taulany dan sang istri, Erin datang ke Polda Metro Jaya. Kedatangannya itu terkait postingan istri yang dianggap menghina Prabowo bikin heboh.

Pasangan itu diketahui mendatangi Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Di hadapan polisi, Andre mengatakan akun Istagram milik istrinya di-hack oleh orang lain.

"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April di-hack orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono ketika dimintai konfirmasi mengenai alasan kedatangan Andre, Senin (22/4/2019).



Ternyata, kecurigaan akun @erintaulany di-hack sudah tercium oleh netizen. Salah satunya akun Ummi Pipik yang sempat berkomentar dan tidak percaya akun tersebut di-hack.

"Gak mungkinlah di hack! Please jgn pd follow akun tersebut ! Pak Andre saya mengenal anda dgn baik tolong ajari istri anda dgn supaya tdk ada tuntutan kami di akherat! Dlm hadist muslim rasul katakan barangsiapa yg mengeluarkan kata2 tdk baik dan menyakiti hati yg mendengarkan dan yg mendengarkan tdk ridho maka mampu menyeretnya ke dlm api neraka selama 70th lamanya...!" tulis Pipik.

Video: Datangi Polda, Andre Taulany Jelaskan Instagram Istrinya Di-hack

[Gambas:Video 20detik]



Ummi Pipik menyebut rakyat Indonesia lah yang ingin Prabowo menjadi presiden. Bukan masalah jika ada yang tidak memilih Prabowo.

"Pak Andre.... yg menginginkan pak Prabowo jd presiden itu rakyat!! Dan jika qnda sekeluarga tdk memilih beliautdk masalah tp jgn menghina org yg sdh berjasa utk negara..!! Miris!!! Harta tdk mampu membawa adab yg baik!!! Kekayaan membuat sombong!!!!" tegas Pipik.

Sampai saat ini, Andre dan sang istri, Erin belum memberikan pernyataan resmi. Belum diketahui apakah Andre dan Erin sudah meninggalkan Polda atau belum.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed