DetikHot

celeb

Peduli Kebahagiaan Gisel, Gading Marten: Jangan Dengar Omongan Orang!

Senin, 22 Apr 2019 11:33 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Peduli Kebahagiaan Gisel, Gading Marten: Jangan Dengar Omongan Orang! Foto: Gading dan Gisel (Noel/detikFoto)
Jakarta - Gisella Anastasia dinilai terlalu cepat move on usai cerai dari Gading Marten. Sebulan setelah pisah, sang penyanyi memang langsung dekat dengan eks pebasket, Wijaya Saputra (Wijin).

Gading Marten pun diminta menanggapi hal tersebut. Menurutnya, itu hak Gisel untuk langsung dekat dengan pria manapun usai bercerai.

"Kalau sekarang orang selalu mengait-kaitkan Gisel sekarang sudah punya pacar baru, sudah move on, buat gue itu haknya dia. Soalnya status gue sama dia itu sudah (cerai)," ujarnya di YouTube Augie Fantinus, saat dikutip detikHOT, Senin (22/4/2019).


Gading tak mau merecoki urusan pribadi Gisel setelah tak lagi menjadi suami-istri. Sebab, dia menganggap semua sudah berbeda.

"Jadi nggak ada yang membatasi Gisel mau ngapain, kan masing-masing orang punya prioritas sendiri-sendiri," tuturnya.


Gading Marten juga berpesan ke Gisel untuk terus mengejar kebahagiaannya. Dia meminta mantan istrinya tak mendengarkan omongan orang lain.

"Buat Gisel, kamu berhak mendapatkan kebahagiaan kamu, nggak usah peduliin omongan orang-orang yang menghina kamu, biarin saja. Kamu berhak atas kebahagiaan kamu. Jadi kalau misal kamu punya impian, kamu kerja saja, nggak usah peduliin orang lain," katanya.


Video: Gading Marten Akui Masih Sayang Gisel tapi...

[Gambas:Video 20detik]


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed