detikHot

celeb

Rossa Bicara Lagi soal Salah Lirik Lagu 'Indonesia Raya' di Debat Capres

Jumat, 19 Apr 2019 10:30 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Agung Pambudhy Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Rossa dipercaya menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' di pembukaan debat capres keempat. Namun karena gugup, penampilan Rossa kurang sempurna.

Rossa salah satu kata di lirik lagu 'Indonesia Raya'. "Indonesia tanah airku, tanah tumpah darahku. Di sana lah aku berdiri jadi pandu ibuku'.



Rossa menyanyikan lirik 'jadi' menjadi 'bagi. Karena itu, Rossa sudah minta maaf dalam Instagram pribadinya. Kali ini, Rossa, kembali ditanya soal masalah tersebut.

Saat menjadi bintang tamu dalam Nebeng Boy, Rossa, mendapatkan pertanyaan itu.

"Gimana sih waktu itu kok bisa salah?," tanya Boy William.



"Aduh Boy gini ya aku nggak mungkin nggak hapal dengan lagu itu. Lagu itu kan lagu kebangsaan ya yang waktu upacara selalu dinyanyikan masa aku lupa kan nggak ya," jawab Rossa.

"Tapi nggak tahu gimana waktu itu aku kok bisa nggak hapal, sumpah banget Boy aku merasa bersalah banget waktu itu. Makanya nggak berapa lama aku langsung minta maaf kan di Instagram sumpah aku merasa bersalah banget," sambung ibu dua anak itu.

Boy pun menerima apa yang menjadi penjelasan Rossa.

"Yaudah deh kita nyanyi aja lagu itu yuk sekarang," papar Boy William yang diiyakan Rossa.
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com