detikHot

celeb

Dewi Perssik ke Meldi: Memang Dia Sombong, Kalau Artis Nggak Apa-apa

Kamis, 18 Apr 2019 20:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dewi Perssik (Palevi S/detikFoto) Foto: Dewi Perssik (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Dewi Perssik tampaknya masih geram dengan sang keponakan, Meldi. Ia bahkan sampai menyebut Rosa Meldianti sombong. Kenapa?

"Memang dia sombong. Kalau mau rendah hati ya akuin kesalahan," ucap Dewi Perssik dengan nada tinggi, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).


Lebih lanjut, Dewi Perssik mengatakan keponakannya itu harus sadar diri. Kalau ingin berdamai, masih ada kesempatan untuk Meldi bertaubat dan meminta maaf.

"Dia siapa emangnya? Harus sadar diri. Kalau artis nggak apa-apa. Intinya, pengin jadi artis dengan skill," kata Dewi Perssik.

"Kalau damai, dia harus minta maaf ke keluarga besar ya. Kalau tidak, saya siap bawa kasus ini hingga pengadilan," pungkasnya.


Pertikaian Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti bermula dengan saling sindir di media sosial. Mantan istri Saipul Jamil itu pun merasa keponakannya sudah keterlaluan dan memutuskan untuk melaporkannya ke polisi.

Tak merasa bersalah, Rosa Meldianti terus melawan Dewi Perssik dengan tak henti menyindirnya. Ia bahkan melaporkan balik sang tante ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.


(hnh/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com