DetikHot

Berita Populer

Atta Halilintar hingga Ifan 'Seventeen', Perhatian Seleb pada Kasus Audrey

Jumat, 12 Apr 2019 07:33 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Atta Halilintar hingga Ifan Seventeen, Perhatian Seleb pada Kasus Audrey Foto: Ilustrasi: Fuad Hashim
Jakarta -

Kasus perundungan pada Audrey, seorang anak SMP, oleh sejumlah anak-anak SMA menyita perhatian publik. Termasuk para selebriti Indonesia.

Satu persatu para selebriti pun menengok Audrey di rumah sakit. Salah satunya Atta Halilintar yang langsung terbang ke Pontianak.

"Pas datang ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca kaca Adek Audrey bilang ASHIAAAAPPP. Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton Video2 aku," cerita Atta di Instagram, dilihat detikHOT, Kamis (11/4/2019).

Ada juga Ifan 'Seventeen' yang memposting kebersamaannya dengan Audrey di Instagram. Namun, ia malah diprotes karena memposting wajah korban di bawah umur.


Sadar akan hal itu, Ifan kini menghapus foto yang memperlihatkan wajah Audrey. Dia pun kembali memposting foto saat dirinya menjenguk, tapi mengeblur wajah bocah yang masih duduk di bangku SMP itu.

"Sementara perkembangan kasus pembullyan terhadap ananda Audrey sendiri sedang berjalan, dan InsyaAllah prosesnya lancar. Tapi tetep minta doanya ya teman-teman, semoga pelaku mendapatkan hukuman yang seadil2nya tanpa ada intervensi dari siapapun," tulis Ifan 'Seventeen' dilihat detikHOT, Kamis (11/4/2019).

Video: Nikita Mirzani Sebut Orang Tua Audrey Kecewa Wajah Anaknya Diekspos

[Gambas:Video 20detik]



Walaupun tak langsung datang ke Pontianak, namun Ira Wibowo juga ikut memberikan dukungan kepada Audrey. Ira juga menyebut pelaku tak memiliki hati saat melihat mereka yang masih sempat membuat boomerang di kantor polisi.

"Untuk sistem pengadilan seperti apa saya kurang tau seperti apa, yang pasti jangan dibiarkan lolos tanpa ada konsekuensi apapun karena udah jelas salah besar," ujar Ira saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.


Di sisi lain, Nikita Mirzani merasa geram karena banyak yang memposting foto Audrey di media sosial. Lewat postingan Instagramnya, Niki mengunggah sudut pandangnya akan hal ini.

"Gue bingung asli sama orang sini. Bingungnya itu, udah tahu itu korban anak 14 tahun, ini banyak banget orang dateng entah memberi support atau apa nggak tahu deh. Yang jelas mereka dengan pedenya memposting foto Audrey," ungkap Niki lewat Instagram Stories seperti dilihat detikHOT, Kamis (11/4).

"Besuk mah besuk aja. Apa harus dipajang fotonya di feed kalian masing-masing. Ngaco, harusnya sih korban itu malah ditutupin mukanya," imbuh Nikita.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed