detikHot

celeb

Nikita Mirzani Singgung Ifan 'Seventeen' yang Tak Blur Wajah Audrey

Kamis, 11 Apr 2019 12:37 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram @ifanseventeen Foto: Instagram @ifanseventeen
Jakarta - Belum lama ini, Ifan 'Seventeen' menjenguk Audrey, siswi SMP yang menjadi korban perundungan oleh 12 siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat. Setelahnya, sang vokalis mengunggah foto kebersamaanya di Instagram-nya namun wajah Audrey tidak diblur.

Mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani pun mengomentarinya. Niki menyinggung soal ada undang-undang perlindungan terhadap seorang korban penganiayaan.

"Maksud gue kan itu udah ada undang-undangnya, kalau korban sebisa mungkin ditutupin identitasnya. Nah ini mereka berbondong-bondong dateng bilang mau support tapi posting di IG," kata Nikita Mirzani usai mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).



"Gue bingung, apa pikiran mereka. Kalau di luar negeri tuh nggak mungkin kelihatan muka korbannya," sambungnya.

Meskipun Ifan 'Seventeen' sudah meminta izin, namun hal tersebut tetaplah keliru menurut Nikita Mirzani. Terlebih mengetahui Ifan yang kini tengah ambil bagian dalam pemilihan legsilatif, Nikita sebut hal itu bisa menjadi bumerang untuk sang musisi.


Video: Nikita Sayangkan Aksi Ifan ''Seventeen'' Ekspos Wajah Audrey di Medsos

[Gambas:Video 20detik]




"Ah, tetaplah (meskipun sudah izin). Makanya pada belajar, pada baca," ujar Nkita Mirzani.

"Maksud gue, apalagi Ivan ya, dia kan mau nyaleg, dia harusnya bisa lebih wise dan edukasinya tinggi seharusnya, ngerti pasal-pasal dan sebagainya. Tapi dia nggak ngerti, aku bingung," Niki menandaskan.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com