detikHot

celeb

Kini Blur Wajah Audrey, Ifan 'Seventeen' Ingin Semua Fokus ke Kasus

Kamis, 11 Apr 2019 11:14 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Charolin Pebrianti Foto: Charolin Pebrianti
Jakarta - Memposting foto Audrey, korban pengeroyokan di Pontianak, ternyata membuat Ifan 'Seventeen' mendapat cukup banyak protes. Ifan diprotes karena memposting wajah korban yang masih di bawah umur.

Sadar akan hal itu, Ifan kini menghapuis foto yang memperlihatkan wajah Audrey. Dia pun kembali memposting foto saat dirinya menjenguk, tapi mem-blur wajah bocah yang masih duduk di bangku SMP itu.

"Sementara perkembangan kasus pembullyan terhadap ananda Audrey sendiri sedang berjalan, dan InsyaAllah prosesnya lancar. Tapi tetep minta doanya ya teman-teman, semoga pelaku mendapatkan hukuman yang seadil2nya tanpa ada intervensi dari siapapun," tulis Ifan 'Seventeen' dilihat detikHOT, Kamis (11/4/2019).



Ifan berharap untuk tidak ada lagi berita tentang Audrey dan para pelaku pengeroyokan yang simpang siur. Semua harus sesuai dengan klarifikasi dari pihak yang bersangkutan dan berwajib.

Tonton juga video Dijenguk Ifan ''Seventeen'', Audrey Minta Fotonya Tidak Diblur:

[Gambas:Video 20detik]



"Untuk beberapa berita simpang siur yang tersebar mohon tidak ditanggapi terlalu besar sebelum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak keluarga. Dan juga minta doanya mudah2an ananda Audrey segera dapat tersenyum dan sehat kembali seperti semula, bismillah," pinta Ifan.

Ifan juga menyampaikan penjelasannya mengapa kini memilih untuk mem-blur wajah Audrey. Vokalis Seventeen itu tak ingin fokus permasalahan Audrey tercampur dengan hal-hal yang seharusnya tidak jadi pembahasan.



"Perihal video walaupun ananda Audrey sendiri yang meminta untuk tidak diblur, akhirnya saya putuskan untuk diblur agar kita lebih fokus pada penyelesaian kasus ini sendiri, bukan pada masalah-masalah lain," jelasnya.

"Tetap minta tolong doanya agar kasus ini dapat selesai dengan seadil2nya sehingga tidak ada kasus Audrey Audrey lainnya di negri ini," harap Ifan.




Kini Blur Wajah Audrey, Ifan 'Seventeen' Ingin Semua Fokus ke Kasus

(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com