detikHot

celeb

Merasa Janggal karena Ditahan, Kriss Hatta Disebut Seperti Salah Pilih Pengacara

Rabu, 10 Apr 2019 13:07 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Kriss Hatta (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Kriss Hatta melalui pengacaranya, Indra Tarigan, merasa ada kejanggalan dalam penahanannya. Sebab orang yang membantu Kriss dalam pembuatan buku nikah bersama Hilda Vitria itu, tidak diperiksa sama sekali menjadi saksi oleh penyidik kepolisian.

Pengacara Hilda Vitria pun mengomentari soal dugaan kejanggalan tersebut. Menurut Fahmi Bachmid, pengacara Kriss Hatta seakan tidak mengerti sama sekali masalah yang dialami kliennya.

"Kayaknya nggak mengerti masalah yang saat ini menimpa KH. Kayak orang sakit perut disuruh minum obat sakit kepala. Akhirnya KH masuk penjaralah," kata Fahmi Bachmid kepada detikHOT, Rabu (10/4/2019).


Lebih lanjut, Fahmi Bachmid meminta kepada pihak Kriss Hatta untuk membuktikan dokumen pernikahan mana yang isinya tidak benar yang telah dipergunakan oleh kliennya.


Video: Kriss Hatta Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Masih Belum Puas

[Gambas:Video 20detik]




"Coba ditanya ada berapa dokumen yang isinya yang tidak benar yang telah dipergunakan oleh KH. Pasti masih bingung juga. Haha," sambung Fachmi Bachmid.

Kriss Hatta ditahan Kejaksaan Negeri Bekasi atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Kini, Kriss tengah dititipkan di Lapas Bulak Kapal selama 20 hari ke depan.


(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com