detikHot

celeb

Jalani Rumah Tangga LDR dengan Suami, Vega Darwanti Sempat 'Dibakar' Cemburu

Selasa, 09 Apr 2019 10:27 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Vega Darwanti menjalani rumah tangga secara LDR (Long Distance Relationship) dengan sang suami yang berprofesi sebagai dokter. Namun hal itu tak menjadi penghalang bagi keduanya.

"Masih, LDR. Ya karena cinta lah, ya apa ya menurut aku LDR bukan menjadi penghalang, bukan jadi kesulitan aku sama suami. Karena menurut aku orang yang tinggal bareng aja masih bisa rebut, masih bisa berantem jadi menurut aku yg terpenting sih aku merasa kayak relationship itu harus komitmen," kata Vega di Gala Premier Rumput Tetangga, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.



Meski menjalani hubungan secara jarak jauh, Vega mengatakan cinta yang terjalin di antara keduanya tetap kuat. Sebab baik Vega dan sang suami berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangga.

"Harus melihatkan Tuhan, ada niat kita berdua mau mempertahankan. Apapun masalahnya, apapun kendalanya, kita hadapi bareng-bareng, hadapi dengan cinta, saranghaeyo," lanjutnya.



Diakui Vega, di awal hubungan ada cemburu juga cek-cok saat menjalani LDR. Namun Vega adalah orang yang penurut dengan suami sehingga setiap masalah akan cepat kelar.

"Pernah dong, sampai sekarang juga jealous sih ada ya. Tapi kan itu sebagai apa ya jealous jealous ketemu weekend langsung (Damai)," kata Vega.

"Konfliknya mungkin kayak miskom, kalau misalnya aku lagi kesal cape suami telfon nggak angkat mungkin bete, sebatas itu sih. Basicly, aku orangnya nurut sama suami, udah dijelasin udah, nggak pernah larut-larut," tukasnya.


(wes/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com