Iwa K Sebut Ocehannya soal Anak Tak Sesuai Fakta, Selfi Tak Mau Jawab

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 08 Apr 2019 20:03 WIB
Foto: Selfi Nafilah (Mauludi Rismoyo)
Jakarta - Selfi Nafilah sempat memposting bernada sindiran soal hak asuh dan biaya anak. Iwa K pun sudah angkat bicara dan justru mendoakan Selfi agar bahagia.

Merasa semua masalahnya sudah selesai, Iwa K mempertanyakan alasan Selfi memposting soal hak asuh anak dan biaya. Menanggapi jawaban Iwa K, Selfi yang tadinya menuliskan curhatan kini memilih tak mau menjawab.

"Sudah selesai boleh ditanya ke dia. Saya nggak mau menjawab itu," tukas Selfi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).


Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, Iwa K mengatakan semua yang diucapkan Selfi tak sesuai fakta. Iwa K yang membaca postingan Selfi.

"Ah biarin aja, gue cuma bilang apa yang diomongin nggak sesuai dengan fakta. Gue nggak pernah merasa ada masalah, semua sudah beres ya. Semoga bahagia aja deh orang biasa sudah bahagia nggak bakal permasalahin lagi," ucap Iwa K saat itu.

Iwa K sendiri justru merasa Selfi yang mempersulitnya untuk bertemu anak. Kini, Iwa sudah dua tahun belum bertemu anak laki-lakinya yan tinggal bersama Selfi.

(pus/nkn)