detikHot

celeb

Slank Dicibir soal Ngaji Kebangsaan, Mahfud MD Beri Pembelaan Menohok

Senin, 08 Apr 2019 10:18 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Slank dan Mahfud MD (Amir Baihaqi/detikhot)
Jakarta - Mahfud MD menjadi salah satu pengisi acara dalam Ngaji Kebangsaan yang digelar di Surabaya pada Sabtu lalu. Tak sendiri, Slank juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran Slank dalam Ngaji Kebangsaan itu dicibir oleh salah seorang netizen. Akun @BrowSniperBack me-mention Mahfud MD dan menyebut kalau ngaji bersama Slank tidak ada hubungannya.

"Ngaji sama Slank ? Ngaji sama Gambus masi nyambung Prof. Duh piye iki RUSAK #PutihkanGBKDanJakarta," tulis akun tersebut, dilihat detikHOT, Senin (8/4/2019).

Mahfud membalas komentar dari netizen tersebut. Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut mengatakan para anggota Slank rajin beribadah. Bahkan punya rumah untuk anak-anak yatim.



"Bersihkan hati dari rasa paling bersih hanya krn perbedaan pilihan politik. Setahu sy anak" Slank itu rajin beribadah sosial juga. Mereka pny rumah yang ditempati beberapa anak yatim dan didatangkan guru ngaji utk anak2 sebatangkara itu dgn biaya dari anak Slank. Anda & saya bagaimana?" balas Mahfud MD.

Video: Tanggapi Nyinyiran ''Ngaji Kebangsaan'', Slank: Kebaikan Ada Jalannya Sendiri

[Gambas:Video 20detik]



Beberapa netizen merasa tertohok oleh jawaban Mahfud MD itu. Mereka ada yang malu karena belum bisa berbuat apa-apa.

"Anda dan saya bagaimana? Hmmm jadi mikir diri sendiri, saya sudah buat apa yah buat anak yatim-piatu. Yaa Alloh......... Terima kasih Prof," kata akun @Skyl***r98

"Sehat selalu ya Prof...Saya tertohok sama jawabannya Prof, malu sendiri," jawab @Aksara***ndah.



(nkn/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Presiden Pilihan Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com